Cara Jitu Membuka Situs Yang Diblokir Di Android

Bagi sebagian orang yang sedang browsing dan tiba-tiba situs tersebut terblokir oleh internet positif ataupun diblokir oleh operator pasti menjengkelkan bukan? dan banyak dari kita pada saat browsing menggunakan perangkat android dan ingin membuka situs tersebut,tenang mulai hari ini anda akan dapat membuka situs tersebut tanpa ada halangan dan jika sebelumnya admin membagikan cara membuka situs yang diblokir internet positif maka hari ini kita akan belajar cara membuka situs yang diblokir di android.


Bagaimana cara membuka situs yang diblokir pada perangkat android


Hal pertama yang kita perlukan adalah mendownload VPN proxy untuk android dan disini admin menggunakan aplikasi yang bernama Hotspot Shield VPN Proxy karena aplikasi ini mengunakan VPN proxy untuk membuka situs lalu apa itu VPN ? VPN ialah singakatn dari virtual provate network.saat kita menghubungkan ke server VPN melalui hotspot shield VPN proxy misalnya dia akan membuat sebuah enkripsi koneksi ke server negara lain ini bertujuan karena proses enkripsi data tidak dapat disaring atau diblokir.

Mengapa Menggunakan VPN untuk membuka situs yang diblokir

Dengan VPN,anda tidak hanya bisa membuka situs yang diblokir lebih dari itu data anda akan aman karena saat surfing karena benar-benar anonim

Cara menggunakan Hotspot Shield VPN

Silahkan download aplikasi hotspot shield VPN nya pada link ini
cara membuka situs yang diblokir 100 % berhasil

Setelah terpasang silahkan buka aplikasinya dan jangan lupa centang pada tulisan "untuk pengamanan terbaik pada app,izinkan Hotspot Shiled mengakses daftar app.data app akan dikirim dengan aman keserver kami" lalu klik berikutnya
cara membuka situs yang diblokir 100 % berhasil

Dan silahkan anda coba browsing pada perangkat android.dan selamat anda telah membuka situs yang diblokir oleh operator,berikut ini admin mencoba membuka situs kumpul bagi dan hasilnya sukses.
cara membuka situs yang diblokir 100 % berhasil

satu lagi pesan admin adalah mari berinternet positif dengan membuka hal-hal yang positif dan salam internet cerdas

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments