Driver Printer canon pixma IP 2770 ISO

Download driver printer canon pixma ip 2770

Driver Canon pixma ip 2770 - Printer ip 2770 merupahkan produksi printer cari canon yang paling banyak digunakan di dunia, salah satu alasannya adalah printer ip 2770 inkjet warna karena harga yang murah tapi kwalitas sip cocok untuk digunakan dirumah maupun disekolah, canon ip 2770 mengggabungkan kecepatan cetak dengan kwalitas sangat baik, beberapa fitur yang dimiliki printer ini ialah printer dengan resolusi 4800 x 1200 dpi dan chromalife 100+, canon pixma ip 2770 dapat mencetak foto 10 x 15 dalam waktu 55 detik sedangkan untuk dokumen dapat mencetak dengan ukuran A4 atau letter.

Untuk menghubungkan atau mencetak foto dan dokumen tentu saja selain printer ada juga software drivernya untuk mengoperasikan printernya dan itu sudah satu paket dengan printer jika anda membelinya di toko. tapi seiring waktu entah anda mau ganti laptop atau komputer dan juga setelah instal ulang laptop atau komputer dan anda ingin menginstal software itu ternyata cd drivernya hilang..?? pasti bingung tapi tenang kawan di halaman ini admin akan memberikan sofware driver canon ip 2770 berformat iso tidak seperti driver yang ada di situs resminya driver printer canon ip 2770 yang sobat download seperti asli bawaan dari cd dan lengkap.

Driver printer canon ip 2770 ini kompetible dengan windows xp,windows vista, windows 7,windows 8, dan windows 10. berikut petunjuk sebelum proses instalasi didalam file rar downloadan tadi terdapat dua file rar lagi silahkan extract file tersebut dalam satu folder dan jalankan nama file yang berextensi .exe. ketika instal wizard dimulai tunggulah sampai proses selesai atau mengikuti petunjuk yang ada di layar.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments